Header Ads

  • Breaking News

    Pengenalan dan Pengendalian Hama-hama Penting pada Tanaman Cabai Merah [PDF]

    Pengenalan dan Pengendalian Hama-hama Penting pada Tanaman Cabai Merah
    ISBN
    979-8304-42-X
    Penulis
    Wiwin Setiawati, Bagus Kukuh Udiarto, Agus Muharam.
    Penerbit
    Balai Penelitian Tanaman Sayuran. Kementan RI. 
    Halaman
    65
    Berkas
    PDF
    Mengawal dan mengamankan agribisnis tanaman sayuran khususnya cabai merah dari serangan Organisme Pengganggu Tumbuhan (OPT) memang bukan pekerjaan yang mudah. OPT yang menyerang tanaman cabai merah cukup beragam. Di samping itu, ketersediaan informasi, keterbatasan sumberdaya manusia (SDM), ilmu dan teknologi pengendalian tentang OPT cabai merah hingga saat ini masih sangat terbatas.
    Penerbitan buku Panduan Teknis PTT : “Pengenalan dan Pengendalian Hama-hama Penting pada Tanaman Cabai Merah” adalah sebagian dari upaya penyebarluasan informasi dan pemasyarakatan hasil penelitian yang dilakukan di Balai Penelitian Tanaman Sayuran untuk dikembangkan di masa mendatang dan mengatasi tantangan dan kendala yang dihadapi.
    Buku Panduan Teknis PTT : “Pengenalan dan Pengendalian Hama hama Penting pada Tanaman Cabai Merah” menyajikan 14 jenis hama hama penting yang menyerang tanaman cabai merah baik di persemaian, pada masa vegetatif, maupun pada masa generatif yang dilengkapi dengan bioekologinya dan cara pengendaliannya. Selain itu, buku ini disertai dengan foto untuk memudahkan para pembaca mengetahui hama penting tersebut.


    Unduh Artikel PDF Pengenalan dan Pengendalian Hama-hama Penting pada Tanaman Cabai Merah.

    GOOGLE DRIVE ORIGIN SOURCE

     

    • File PDF di atas adalah pratinjau dari file aslinya, dukung penulisnya dengan membeli buku tersebut jika tersedia di toko buku terdekat di kotamu.
    • File PDF di Google Drive merupakan backup file, download file dari source asli / origin source terlebih dahulu.

     

     

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    ad728